Monday, June 18, 2012

Wawancara bersama Kanon Wakeshima by JaME


Posting kali ini tentang musik, well, anyone loves music, yeah?


Setelah sesi autograph di pagi hari, JaME bertemu dengan Kanon Wakeshima selama konvensi tahunan yang terkenal, Sakura-Con. Kanon mengenakan teddy-bear print dress warna pink menaungi blus hitam dan mini top-hat, berbeda jauh dari sebelumnya saat ia mengenakan serba putih. Ia menjawab pertanyaan-pertanyaan kami (JaME) dengan senyum.

Ahem... Selamat datang di Seattle. Banyak fans yang senang melihat anda di US. Bisa anda mulai dengan memperkenalkan diri?









Kanon Wakeshima: Hello, saya Kanon Wakeshima. Saya bermain cello sejak berumur tiga tahun.

Semalam, dalam beberapa lagu, anda mengayunkan cello ke bawah, ke arah para penonton. Apa itu yang biasa anda lakukan?

Kanon Wakeshima: (ketawa) Saya tidak bisa melakukannya kalau areanya sempit, tapi karena areanya luas, saya melakukannya untuk meningkatkan mood.

Selama debut anda, bagaimana pendapat anda saat bekerja sama dengan Mana sebagai produser anda?

Kanon Wakeshima: Dia membantu menerbitkan musik saya selama debut. Menurut saya, dia punya pandangan yang jelas tentang dunia dan pekerjaannya; dia selalu berusaha menjelajahi batasan.

Lama sudah sejak anda merilis single ataupun album selain dari kolaborasi Kanon x Kanon, terakhir kali itu Koi no Doutei. Apa saat ini anda sedang mengerjakan suatu proyek?

Kanon Wakeshima: Saya belum ada rencana untuk rilisan terbaru sementara ini, tapi saya sedang mengerjakan beberapa lagu baru, agar bisa membawakannya pada semua orang.

Termasuk lagu baru yang dimainkan semalam?
 
Kanon Wakeshima: Ya, itu juga.

Saat anda dulu mengikuti audisi untuk Sony di tahun 2008, anda berniat hanya bernyanyi, benar? Apa yang membuat anda berubah pikiran untuk menggunakan instrumen yang anda dedikasikan sekarang?

Kanon Wakeshima: Saya sering bermain cello sewaktu muda. Saya tidak begitu mahir memainkan instrumen lain, jadi lagu yang saya tulis untuk audisi adalah karya original. Tapi karena saya tidak bisa main piano, saya bermain cello.

Kenapa anda memberikan nama untuk cello anda? Apa mungkin setiap cello adalah cerminan anda?

Kanon Wakeshima: Saya menganggap bahwa instrumen adalah pemain tambahan yang bermain dengan saya. Saya ingin penonton memikirkan mereka juga, itulah sebabnya saya memberinya nama.

Apa yang membuat Nanachie-san susah dimainkan? Apa karena kepribadiannya, atau yang lain?

Kanon Wakeshima: (ketawa) Sebenarnya dia yang paling mudah untuk dimainkan. Tapi saya telah memainkan Yaeharu-san, yang paling panjang sejak SMP.

Saat latihan dengan Yaeharu-san, lagu apa yang anda mainkan untuk pemanasan?

Kanon Wakeshima: Saya tidak memainkan hal khusus, hanya memainkan lagu yang saya suka.

Baby The Stars Shine Bright dan sub-brand, Alice and the Pirates adalah merek favorit anda, benar? Apa anda punya print atau dress favorit dari kedua merek tersebut?

Kanon Wakeshima: Favorit saya mungkin dress yang didesain, berdasarkan nama saya.

Semalam ada yang berteriak, "merci beaucoup!" selama pementasan. Apa anda pernah belajar bahasa Prancis sebelumnya; anda bisa mengatakan beberapa kata untuk kami?

Kanon Wakeshima: (ketawa) Ehhh, wow! Yah, saya belum pernah mengikuti pelajaran bahasa Prancis tapi saya pernah mengikuti kelas English Conversation. Saya tidak bisa mengatakannya dengan benar; saya hanya tahu sedikit kata-kata. (ketawa lagi).

Akhirnya, pesan untuk fans anda.

Kanon Wakeshima: Terima kasih atas supportnya. Semoga saya bisa datang ke Amerika lagi, jadi pastikan datang lagi bertemu saya! Terima kasih!



Source: JaME

No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar sebelum anda keluar.
Pendapat, kritik dan saran anda sangat berarti. :D
Terima kasih..